Kamis, 26 Juli 2012

08 HARI RUSSIA-UZBEKISTAN


08 HARI RUSSIA-UZBEKISTAN
(Muslim Tour: Moscow-St. Petersburg-Samarkand-Tashkent)

Program Perjalanan
  • Rabu 26 Sep

Jakarta Keberangkatan – Kuala Lumpur – Tashkent
Flight Schedule: CGK-KUL, MH 710, 11:10-14:10, 02 Hrs KUL-TAS, HY 554, 20:20-00:55+, 07 Hrs 35 MntPagi hari bertolak dari Bandara Soeta Jakarta Airport menuju Kuala Lumpur. Setibanya KLIA, Anda akan langsung diajak menikmati santap siang dan acara bebas menunggu Penerbangan lanjutan ke Tashkent. Setibanya di Ibukota Uzbekistan, langsung menuju hotel guna beristirahat (MS, MOB)


  • Kamis 27 Sep
Tashkent – Samarkand
Selepas hotel breakfast kita akan bertolak ke Samarkand selama lebih kurang 3,5 Jam Perjalanan. Samarkand dahulu dijuluki sebagai ‘Marakanda’ atau ‘Pearl of Asia’, sebuah Peradaban Kota yang setara dengan Roma di wilayah Eropa. Samarkand merupakan muara Kota Penting di perlintasan ‘Jalur Sutra’ dari wilayah Timur (Asia) ke Barat (Eropa). Setibanya disana kita akan dibawa mengunjungi Gur Emir Mausoleum –makam Timur Leng yang bertahtakan batu-batu mulia, serta Bibi Khanum Masjid yang keindahan arsitekturnya disetarakan dengan Taj Mahal di India. Selanjutnya menyaksikan kemegahan dan arsitektur spektakuler Icon Negara Uzbekistan, sebuah Mahakarya ‘Registhan Square’ abad ke-15 yang dinobatkan UNESCO sebagai salah satu world heritage. Setelah makan malam menuju hotel guna beristirahat (MP,MS,MM)




  • Jum’at 28 Sep


Samarkand – Tashkent Keberangkatan  – St. Petersburg Kedatangan
Flight Schedule: TAS-LED, HY 631, 18:05-22:15, 05 Hrs 10 Mnt Setelah breakfast kita akan dibawa ke Imam Bukhori Complex, dimana Jazad Penulis Hadist Shoheh ini dimakamkan. Di Mausoleum tersebut kita dapat pula menyaksikan berbagai memorabilia Beliau, dan melaksanakan sholat Jum’at di Masjid yang berada dalam complex tersebut. Setelah santap siang, bertolak kembali ke Tashkent guna Penerbangan senja hari ke St. Petersburg. Setibanya di Pulkovo Airport pukul 22:15, langsung ke hotel guna beristirahat (MP,MS,MOB)




  • Sabtu 29 Sep



  St. Petersburg
Pagi hari mengikuti fullday city tour mengunjungi Palace Square, Admiralty, Monument of Peter The Great (Bronze Horseman), dan Hermitage Museum (Winter Palace) menyaksikan koleksi harta-benda tak ternilai harganya. Selanjutnya mengunjungi Peterhof Palace, dan St. Petersburg Mosque –yang dikenal oleh Penduduk setempat sebagai ‘Masjid Soekarno’. Sebelum kembali ke hotel beristirahat, kita dibawa mengarungi commercial area Nevsky Prospect dan menikmati santap malam (MP,MS,MM)


  • Minggu 30 Sep


St. Petersburg – Moscow
Flight Schedule: Aeroflot 7, 10:25-11:40, 01 Hrs 15 Mnt
Usai breakfast kita akan check-out hotel dan ditransfer ke Pulkovo Airport guna Penerbangan Domestik ke Moscow. Setibanya di Sheremetyevo Airport - Ibukota Russia, Anda akan dijemput dan langsung dibawa ke Sobornaya Central Mosque – Masjid terbesar di Moscow, kemudian ke Moscow Metro, Anda diajak menyaksikan salah satu arsitektur terbaik di Dunia. Menyaksikan Moscow Circus atau The Russian Gypsy Folk Show usai santap malam adalah optional tour (dengan tambahan biaya sendiri) yang sangat sayang untuk Anda lewatkan (MP,MS,MM)


  • Senin 01 Oct



Agenda kita hari ini adalah mengikuti Kremlin Tour. Setelah santap siang, kita akan dibawa window shopping ke GUM Department Store yaitu pusat perbelanjaan produk fesyen dan branded berkelas. Kemudian berbelanja aneka souvenir di Ismailovo Flea Market (MP,MS,MM)


  • Selasa 02 Oct


Moscow Keberangkatan

Flight Schedule: DME-TAS, HY 602, 23:45-04:35, 03 Hrs 50 Mnt
Selepas breakfast hotel Peserta akan mengikuti sightseeing ke Red Square, yaitu mengunjungi Lenin's Mausoleum -menyaksikan jenazah Lenin yang tetap utuh dalam Glass Sarcophagus, kemudian mengunjungi The Kremlin, The Tsar Bell & Cannon, serta berfoto sejenak (dari luar) didepan St. Basil's Cathedral yang menjadi Icon atau Landmark Negara Russia. Setelah malam, transfer menuju Domodedovo Airport untuk Penerbangan malam hari meninggalkan Russia via Tashkent dengan sejuta kenangan indah (MP,MS,MM)



  • Rabu 03 Oct


Jakarta Kedatangan
Flight Schedule: TAS-KUL, HY 553, 08:30-19:00, 07 Hrs 30 Mnt
                        KUL-CGK, MH 727, 21:40-22:40, 02 Hrs
Pagi hari transit di Taskent kemudian melanjutkan Penerbangan lanjutan ke Kuala Lumpur. Malam hari setibanya di KLIA, kita akan langsung check-in Penerbangan lanjutan ke Jakarta. Malam hari tiba di Jakarta, selesailah perjalanan ini. Terima kasih partisipasi Anda bersama Khalista Tour, dan sampai jumpa di program kami lainnya (MOB)



NB 
 *Harga Paket/Fasilitas/Program sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan kondisi yang berlaku
 
MP= Makan Pagi                       MS= Makan Siang                     MM= Makan Malam                  
MOB= Makan/Minum diatas Pesawat





Peserta
Twin / Triple
Sharing
Flight Taxes & Surcharges  
Tipp Guide & Driver
Jakarta   Airport Tax
Visa Russia & Uzbekistan

Dewasa

Usd.2,795
Usd.480
Usd.50

Rp. 150 Rb

Rp. 2 Jt
Single Suppl
TBA
-
-
-
-


HARGA PAKET SUDAH TERMASUK:
● Tiket Pesawat P/P Economy Class ● Akomodasi / Hotel sesuai program ● Driver & Transportasi A/C untuk Tours, Excursions, dan Transfers ● Konsumsi di Hotel / Local Restaurant sesuai program ● Asuransi Perjalanan sesuai Ketentuan Polis Perusahaan Asuransi ● Local Guide with English Speaking ● Group Leader Khalista Tour ● Souvenir Khalista Tour

HARGA PAKET BELUM TERMASUK:
● Kelebihan Bagasi sesuai Ketentuan Penerbangan ● Tour/Makan/Minum tambahan diluar program ● Telephone Bill, Payview TV, Mini Bar, dan semua pemakaian pribadi atas fasilitas/layanan di hotel ● Pembuatan Paspor ● Biaya-biaya yang bersifat pribadi, dan atau yang bukan merupakan fasilitas program

PENDAFTARAN DAN PERSYARATAN:
● Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 6 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan ● Pas Foto 4 X 6 Berwarna background Putih sebanyak 6 (enam) lembar ● Surat Sponsor berbahasa Inggris dan Referensi Rekening Bank 3 (tiga) bulan terakhir untuk Aplikasi Visa Russia ● Mengisi Formulir Pendaftaran ● Pendaftaran disertai dengan Deposit minimum Usd. 2,000 per Peserta, dengan pelunasan biaya paket paling lambat 3 (tiga) minggu sebelum Jadwal Keberangkatan ● Pendaftaran ditutup 3 (tiga) minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi

Pembatalan:
Pembatalan 4 (Empat) Minggu sebelum keberangkatan ada potongan sebesar 25% dari harga paket
Pembatalan 3 (Tiga) Minggu sebelum keberangkatan ada potongan sebesar 50% dari harga paket
Pembatalan 2 (Dua) Minggu sebelum keberangkatan ada potongan sebesar 75% dari harga paket

                                           






1 komentar: